feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

[ Model - Model Bisnis Online | Adsense | Adword | Dll ]

Label: knowledge

Dengan keuntungan yang demikian dahsyatnya maka untuk selanjutnya perlu mengetahui model - model apa saja yang di ditawarkan oleh bisnis online atau bisnis internet yang bisa mengalirkan uang. Dari beberapa literatur dan tawaran bisnis internet yang kita bisa menemukan banyak sekali model yang ditawarkan dari mulai model Arisan sampai bermain Forex secara online tersedia, tentunya banyak juga bisnis yang menipu, sama dalam dunia offline.
Kita akan membahas dari model - model bisnis internet atau bisnis online yang sudah umum, tentunya dengan tingkat resiko yang minimal. Kita tidak akan membahas model - model bisnis internet yang berisiko tinggi. Walaupun banyak sekali model yang bisa kita kembangkan untuk mencari uang diinternet tetapi dalam buku ini secara umum ada empat model bisnis yang coba saya perkenalkan dalam pembahasan ini :

1. Bisnis Affiliate
Dalam model bisnis ini kita menjual product orang lain, bisnis ini cocok jika anda tidak mempunyai product yang ingin dijual tetapi anda ingin sekali berbisnis lewat internet. Disinilah memulai berbisnis online dengan modal nol sama sekali alias modal dengkul saja. Dari perjualan yang dihasilkan kita bisa mendapatkan komisi yang besarnya bervariasi dari 4% sampai dengan 60% dari harga product tersebut, tentunya jika product tersebut ada yang beli. Untuk mengikuti program bisnis ini benar - benar denga hanya bermodal dengkul alias nol.

2. Bisnis Reseller
Model bisnis online ini prinsipnya sama dengan bisnis affiliate, hanya saja pada model bisnis reseller mengharuskan kita bisa menjual sebuah product dari situs tersebut. Dari banyak situs yang menawarkan program ini biasanya mereka memberikan komisi 20% sampai 50%, menarik bukan. Salah satu situs lokal yang menawarkan bisnis melalui program ini adalah www.online-bisnis.com dari product yang ditawarkan dan komisi yang didapat (50%), bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk anda.

3. Menjual Product sendiri
Kalau dua model diatas kita menjual prodcut orang lain, maka pada bagian ini anda akan memulai untuk mencoba menjual product anda sendiri mulai dari E-book sampai perhiasan. Tetapi lebih disarankan untuk pemula muali menjual E-Book pada bisnis online mereka, selain karena lebih mudah, terkadang bisnis internet terkendala masalah pengiriman. Kamu juga mendaftarkan bisnis kamu di adword nya google biar website atau blog kamu biar lebih populer lagi.

4. Publisher
Model bisnis ini menarik, karena anda tidak menjual sebuah product atau jasa sama sekali. Anda hanya membuat sebuah situs/blog yang berisi informasi yang unik dan orang membutuhkannya. Lalu blog/website anda akan didaftarkan ke perusahaan advertising online, salah satunya google, selain google masih banyak yang lainnya seperti : auction ads, bidvertiser, Adsense, dll.

Siap untuk mencoba bisnis online, siapkan diri dan waktumu untuk lebih banyak duduk depan komputer untuk membangun bisnis...
Uang tidak akan bisa datang sendiri tanpa suatu jalan, maka buatlah jalan itu dengan bisnis online agar uang mengalir kekantong anda...

Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar