feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Apa itu google AdSense ????

Label: knowledge

Google Adsense adalah salah satu program periklanan (advertising) yang dijalankan oleh Google (www.google.com) untuk mengiklankan produk barang/jasa dari pemasang iklan.

Di Google ada 2 program advertising, yaitu ADWORD dan ADSENSE.

Adword adalah program khusus untuk orang-orang yang ingin memasarkan produk barang atau jasa lewat website, yang kemudian disebut sebagai Advertiser.

Adsense adalah program khusus untuk orang-orang yang memiliki website/blog dan menginginkan pendapatan/pemasukan/earning dengan memberikan space/ruang iklan di halaman web/blog, selanjutnya di sebut sebagai publisher. Jadi iklan/ads yang muncul di web/blog publisher adsense adalah iklan dari orang-orang yang memasang iklan lewat program Adword.

Dalam hal ini Google hanya berperan sebagai perantara, dengan mengambil keuntungan sekian persen dari harga per-klik yang dibayar advertiser kepada publisher.

Publisher akan mendapatkan earning setiap kali iklan yang muncul di web/blog di klik oleh pengunjung web/blog/ Cost per Click (CPC). Earning yang didapat dalam 1 kali klik berbeda-beda dan tergantung dari banyak hal. Setelah diakumulasi jumlah earning yang didapat dalam 1 bulan mencapai $100 sebagai jumlah minimal, maka Google akan membayar publisher. Pembayaran dilakukan melalui transfer langsung ke rekening (untuk publisher di negara-negara tertentu), sedangkan untuk Indonesia, pembayaran dari Google masih dalam bentuk cek yang dikirim lewat post atau jasa kurir DHL.

Owner anchu
For more information
Email : violette_17@yahoo.co.id
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia
Phone : 085242659056

1 komentar:
gravatar
Anonim mengatakan...
30 Januari 2013 pukul 10.30  

Я согласен со всем выше сказанным. Можем пообщаться на эту тему. [url=http://profvesti.ru/o-maloetazhnom-stroitelstve/]ремонт новых квартир[/url]

Posting Komentar