feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Kemampuan Wajib sebuah Virus

Label: knowledge

Lanjutannya yang dulu, setelah tau apa itu virus sekarang aku mau ngasi tau apa aja sih yang harus dimiliki seekor virus agar dapat berwarawiri di jagat maya he2x...
Kemampuan yang harus dimiliki virus :

1. kemampuan mendapatkan informasi penting
Virus didesain untuk menginfeksi banyak file atau program. Misalnya, virus akan menulari seluruh file .txt maka virus akan mencari informasi tentang file tersebut. Setelah virus mendapatkannya akan disimpan dimemory atau suatu file tertentu yang kemudian set attributnya menjadi hidden alias tidak kelihatan.
2. Kemampuan untuk memeriksa program atau file
Ketika menginfeksi sebuah file, virus juga harus mampu memeriksa apakah file tersebut telah terinfeksi atau belum. Biasanya virus akan memeriksa byte yang dipake oleh virus tersebut atau dengan nama lain penanda. Apabila penanda tersebut telah ada maka virus tidak akan menginfeksi file tersebut tidak ada penandanya, maka virus akan menulari file tersebut.
3. Kemampuan untukm memanipulasi
Kemampuan ini digunakan untuk memunculkan pesan, gambar, menghapus file, mencuri data/file, dan lainnya.
4. Kemampuan menggandakan diri
Kemampuan ini sangat penting dan wajib bagi sebuah virus, karena dengan kemampuan ini digunakan untuk berkembang biak. Biasanya virus akan memasang penanda dan menyisipkan program untuk memperbanyak virus tersebut.
5. Kemampuan untuk menyembunyikan diri dan data yang dibuat
Seluruh aktifitas yang dilakukan virus haruslah tidak kelihatan, baik dari user ataupun dari komputer. Hal ini akan menjadi keindahan sebuah virus. Sebuah virus harus bisa menghindar dari trapping, apalagi jika mampu mengelabui anti virus.

Owner anchu
For more information
Email : violette_17@yahoo.co.id
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia
Phone : 085242659056

0 komentar:

Posting Komentar