feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

| blogging | bisnis online | bisnis internet | cosa aranda |

Label: knowledge

Perkembangan teknologi yang semakin cepat, seiring dengan itu cara - cara orang untuk mencari uang juga berkembang dengan cepat, beberapa diantaranya dengan blogging & bisnis online, dimana memungkinkan orang untuk bisa berbisnis menggunakan teknologi ini.

Dibanding dengan cara konvensial lainnya ternyata bisnis internet menawarkan keuntungan yang luar biasa jika dibanding dengan model bisnis secara offline. Lihat saja www.facebook.com yang dimiliki oleh seorang mahasiswa, dia mampu memiliki kekayaan hingga 13 juta $ hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja. Anda berminat, mulailah terjun ke dunia blogging. Lihat saja Mas Cosa Aranda yang telah meraih masa deapannya hanya dengan memulai semuanya dari sebuah blog gratisan. Dengan hanya saja satu website atau blogging anda mampu meraup untung berjuta dengan menjalankan bisnis online diinternet seperti contohnya amason.com atapun google adsense & adword yang sangat terkenal itu.

Ada begitu banyak keuntungan yang dapat diperoleh dengan bisnis internet, beberapa diantaranya :

1. target pasar yang besar
Berbisnis internet di dunia maya sangat menguntungkan untuk anda karena anda memupunyai target pasar yang besar. Diperkirakan 5 tahun kedepan semua orang akan terkoneksi dengan internet dan itulah pasar anda.

2. fleksibilitas tinggi
Bisnis internet atau online bisnis ibaratnya anda mempunyai tuyul, walaupun anda sedang tidur uang tetap mengalir ke kantog anda. Seakan anda mempunyai sebuah toko yang buka selama 24 jam penuh, dari segi waktu, kapanpun anda mau bekerja dan istirahat bisa saja. itulah mengapa Bisnis online terkenal sangat fleksibel.

3. tidak perlu modal besar
Ini yang paling penting dari sebuah bisnis, kebanyakan orang selalu mengeluh tidak ada modal jika ingin berbisnis. Internet menawarkan bisnis online yang tidak membutuhkan modal. Jika kita membandingkan bisnis online dengan bisnis konvensional lainnya, bisnis internet tidak memerlukan modal yang besar sangat berbeda dengan bisnis offline, bahkan bisa mengalahkan bisnis secara offline. anda akan terpukau dengan kekuatan bisnis yang hanya dimulai dari blogging saja.

Dengan keuntungan yang demikian dahsyatnya maka untuk selanjutnya kita perlu mengetahui model - model apa saja yang ditawarkan oleh bisnis internet atau bisnis online. tapi hati - hati banyak juga bisnis online yang fiktif alias penipu, jadi selektiflah memilih jenis bisnis online anda.

Untuk Selanjutnya, baca juga Model - Model Bisnis Online yang paling populer sekarang. jangan biarkan dirimu ketinggalan, kejar terus alur perkembangan teknology dengan berinternet.

0 komentar:

Posting Komentar