feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Cara Virus Bekerja

Label: knowledge

nah setelah belajar apa itu virus????? kemampuan dasar sebuah virus maka tibalah kita diakhir trilogi panjang ini yaitu bagaimana virus itu bekerja.

1. Setelah program virus diklik oleh user, maka virus akan menjalankan prosesnya.
2. Pertama yang dilakukan virus adalah menjalankan kode pertahanan diri, yaitu dengan menyembunyikan proses yang terjadi dikomputer.
3. Lalu, virus akan menjalankan kode penggandaan diri yaitu dengan mencari file berekstensi tertentu seperti *.doc, *.exe, *.txt. Misalnya virus menemukan file dengan nama sehat.doc. Virus akan memeriksa apakah file tersebut telah terinfeksi atau belum.
4. Jika file yang ditemukan belum terinfeksi, maka file tersebut akan disisipi kode virus tersebut.
5. Kemudian virus akan menjalankan kode manipulasi, entah menghapus data, atau menjalankan kode penggandaan diri lagi.
6. setelah kode - kode tersebut dijalanka, virus akan mengerjakan kode pertahanan kembali, yaitu dengan cara mengenkrip file virus tersebut untuk menyembunyikan diri dari pendeteksian anti virus.

Sekarang kamu sudah taukan bagaimana virus bekerja. Virus itu memang kadang membuat orang gusar atau pusing karena menghambat pekerjaan mereka atau membuat mereka nggak nyaman...
Tapi ada banyak cara untuk mengatasinya walaupun tanpa anti virus. Pada postingan selanjutnya aku akan menulis gimana caranya membuat virus sederhana (dijamin bisa) dan cara mengatasi virus tanpa anti virus apapun.
Dont miss it....^_^

Owner anchu
For more information
Email : violette_17@yahoo.co.id
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia
Phone : 085242659056

0 komentar:

Posting Komentar