feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

|Tips SEO|Bagaimana membuat sitemap pada blog di blogger|

Label: knowledge

Sebelumnya tau tidak apa itu sitemap ???bagi para blogger mania mungkin sudah tau tentang ini tapi bagi yang baru mulai ngeblog nggak ada salahnya kalau kita berbagi masalah ini. Sitemap atau peta situs adalah kumpulan halaman dari sebuah blog atau A site map (or sitemap) is a representation of the architecture of a web site). Dengan adanya sitemap akan memudahkan search engine meng-crawl blog kita. Dengan begitu kita dapat meningkatkan jumlah indeks dari blog kita dan berarti akan memperbesar peluang blog kita akan dikunjungi orang. Salah satu tips SEO yang terkadang terlupakan adalah yang satu ini, sekarang mari kita mulai belajar bagaimana membuat buat blogmu !
Sebelum kita memulai langkah ini, pastikan blog kamu telah disubmite ke google dan telah diverifikasi. Jika belum, verifikasi terlebih dahulu. Kalau nggak tau cara baca artikel ini !
Sekarang submit sitemap blog anda ke google webmaster dengan klik Add. Sitemap pada blogger yang bisa digunakan yaitu berupa Atom.xml.
Pilih Add General Web sitemap
kemudian masukkan

http://yourblog.blogspot.com/atom.xml

atau gunakan

http://yourblogname.blogspot.com/feeds/posts/full

dan klik Add Web sitemap

Dan sekarang sudah selesai mensubmit blog kamu ke search engine khususnya google, dan blog kamu akan cepat terindeks oleh google setiap kamu mengupdate berita.

Selamat mencoba !!!

0 komentar:

Posting Komentar