feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

7 Cara meningkatkan penghasilan anda lewat bisnis online

Label: knowledge

Dalam dunia online ada beberapa cara dapat digunakan untuk menarik orang agar mengunjungi web atau blog kita, semakin banyak orang mengunjungi maka semakin besar pula kesempatan yang kita miliki untuk meraup rupiah lebih banyak. Meskipun kenyataannya ada lebih dari 7 cara untuk menarik orang agar berkunjung ke tempat kita, tetapi dalam buku ini hanya akan memperkenalkan 7 cara saja, mengingat cara - cara yang akan dijabarkan ini sangat mudah untuk diaplikasikan tetapi efeknya luar biasa untuk bisa meningkatkan pendapatan anda dalam bisnis online. Tips - tipsnya yaitu :

1. Akrab dengan mesin pencari ( Search engine )

Menurut penelitian yang ada hampir 80% orang dalam mencari sesuatu yang dibutuhkan melalui mesin pencari. Jadi jika seseorang mencari informasi tentang komputer berharga murah maka kita akan mengetik "komputer harga murah" pada kolom pencari sebuah search engine. Begitu di enter, maka puluhan ribu web dan blog mengenai informasi komputer murah, nah dalam situasi seperti itu kita harus menjadi 10 besar dalam indeks mesin pencari. Agar kemungkinan web atau blog kita di klik pengunjung semakin besar. Ilmu ini dikenal SEO (Search Engine Optimization), tertarik baca artikelku tentang Blogging & Search Engine Optimization.

2. Tanda Tangan (Signature di Email)

Pernahkah anda menerima email, setelah anda selesai baca ternyata bagian bawah dari email tersebut terdapat nama dan keterangan jabatan atau nomor telepon orang tersebut. Dengan cara ini, orang akan tahu tentang web anda kalau ia merasa tertarik maka ia akan mengkliknya dan mengunjungi web / blog tersebut.

3. Iklan Baris Gratis

Untuk mempopulerkan web atau blog kita, tentunya kita membutuhkan promosi. Dinternet banyak sekali iklan baris gratis sehingga dengan mudah orang - orang akan menemukan web atau blog kita. Dan tanpa disadari ini juga akan menambah jumlah link ke web atau situs kita dan akan memudahkan mesin pencari merangking web atau blog kita.
Dibawah ini beberapa daftar iklan baris gratis dan anda bisa mencobanya langusng :

- www.iklanhouse.com
- www.iklanbarisgratis.com
- www.iklanmarket.com
- www.iklanbarispro.com
- www.iklanbaliku.com
- www.iklandunia.com
- www.iklanplaza.com
- www.iklanumum.com
- www.iklan-laris.com
- www.iklan-sukses.com
- www.iklanmega.com
- www.iklanyuk.com
- www.sediaiklan.com

4. Kunjungi forum - forum diskusi

Salah satu cara untuk memperkenalkan web atau blog anda yaitu dengan mengikuti forum - forum yang tersedia di dunia maya. Disini banyak sekali diskusi yang membahas banyak hal. Salah satu sumber informasi yang tidak kalau penting seringkali didapat dari forum - forum yang ada.
Dibawah ini beberapa forum yang dapat anda ikuti untuk memperkenalkan web atau blog anda :
- www.kaskus.com
- www.forum.bisnisinternetonline.com
- www.mail-archive.com
- www.forum.kafegaul.com
- www.forum.jutawansukses.com
- www.forum2.plasa.com
- www.forum.detikinet.com

5. Masuklah ke sebuah komunitas

Ternyata di internet banyak sekali komunitas - komunitas yang sangat aktif. Nah anda bisa bergabung dalam komunitas tersebut melalui milis - milis yang tersedia. Promosi melalui milis sangat efektif jika anda lakukan, sebab komunitas dalam milis tersebut sudah pasti merupakan target pasar yang jelas dalam hal kebutuhan.

6. Tuker link / Barter Link

Ini merupakan cara yang paling mudah untuk anda lakukan karena untuk tukeran link atau barner kebanyakan gratis, disamping itu dengan melakukan tuker link dan barner akan menaikkan rangking web/blog anda pada mesin pencari. karena semakin banyak link anda ditempat lain. Dibawah ini beberapa tempat/situs yang menyediakan tempat untuk tukeran banner atau link :
- www.tukeranlink.dagdigdug.com
- www.indomilis.com
- www.iklanbaliku.com
- www.modalsukses.com
- www.iklan-iklan.com
- www.raja-iklan.com
- www.iklanbogor.cpm
- www.duta-iklan.com
- www.batam.promo.web.id
- www.iklandepok.com
- www.iklancantik.com

7. Iklan bayar

Untuk yang satu ini anda harus keluar uang untuk mempromosikan bisnis anda. Fasilitas seperti ini dapat anda peroleh di google adword atau adbrite dan banyak lagi tempat beriklan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar