feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

|Kekurangan dari google AdSense|Kenapa bukan AdSense|

Label: knowledge

Permasalahan dengan Google Adsense. Permasalahan dengan Google Adsense adalah tidak semua blog bisa menggunakannya, dan secanggih apapun program yang digunakan oleh adsense untuk menyesuaikan antara iklan dan isi dari tulisan, kamu tetap tidak mempunyai kontrol untuk memilih jenis iklan yang akan ditampilkan.
Dalam keyakinanku untuk benar-benar mendapatkan keuntungan, kamu perlu mengupayakan agar iklan yang tampil benar-benar tidak seperti iklan. Itulah mengapa affiliate marketing adalah pilihan yang lebih baik, dengan cara kamu membuat tulisan, sebagai contoh mereview suatu produk, dan menghasilkan uang melalui transaksi yang terjadi, sekaligus bisa menghibur dan mendidik audience tanpa merasa bahwa tulisan kita hanya dibuat untuk tujuan iklan.
Mengkombinasikan antara blogging dan program affiliasi, adalah contoh format masa depan yang sempurna dalam dunia online marketing Saat iklan tidak tampak seperti iklan, saat itulah kamu tahu bahwa kamu telah mendapat formula yang sempurna untuk membuat semua pihak menjadi senang (audience, advertisers, dan tentu saja kita sendiri). Namun bagi kebanyakan blogger aku menyarankan untuk mencoba mengimplementasikan Google Adsense terlebih dahulu, uji dan lihat bagaimana semua itu bisa diimplementasikan dalam situasi yang dihadapi.
Jika kamu sudah merasa cukup senang dengan jumlah uang yang kamu dapat dari Google Adsense, atau kamu merasa lebih ber potensi untuk memfokuskan diri bagaimana cara menempatkan iklan-iklan dari Adsense, maka lakukanlah. Kamu selalu mempunyai kesempatan untuk mengkombinasikan semuanya, program affiliasi, mencari sponsor sendiri dan adsense. Tidak ada aturan yang secara khusus mengatur bagaimana caramu untuk mengkomersilkan blog.
Jika saja adsense bisa memberiku penghasilan yang bisa mendekati penghasilanku melalui program dan metode lain, maka aku akan menggunakannya, karena adsense lebih mudah untuk diimplementasikan. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyetting, mencoba berbagai metode penempatan untuk memaximizekan klik, dan menghasilkan uang, sementara kita bisa memfokuskan diri untuk membuat tulisan. Namun jika adsense tidak cocok untuk mu, maka jalan terus dan coba dan cari metode lain.

0 komentar:

Posting Komentar